Download Safari 5.1.7

Diposting oleh Raymond Warta Kurnia In , ,



Pada suatu waktu , web browser hanya punya Anda ke Internet . Tapi dari hari itu dirilis , Safari mengatur bar lebih tinggi untuk web browser . Hal ini memperkenalkan elemen desain canggih yang membuat browsing sukacita. Mudah digunakan , Safari tinggal keluar dari cara Anda dan membiarkan Anda mudah menavigasi dari situs ke situs .
Lebih banyak ruang penjelajahan : Safari dirancang untuk menekankan browsing, bukan browser . Browser frame satu piksel lebar. Anda melihat scroll bar hanya bila diperlukan . Secara default , tidak ada status bar . Sebaliknya , indikator kemajuan ternyata sebagai beban halaman Anda . Anda akan menemukan tab di bagian paling atas browser , membuka jendela yang lebih luas untuk melihat website . Sebuah browser yang hebat , Safari memungkinkan Anda hanya menikmati web .
Cari situs yang Anda butuhkan : Mencari situs yang Anda kunjungi di masa lalu tapi tak bisa ingat? Gunakan Full History Search untuk cepat menemukan situs menggunakan bahkan istilah pencarian sketchiest . Dan ketika Anda mengklik sebuah halaman web di Cover Flow , itu karena Anda sudah diakui sebagai situs yang Anda cari. Tidak ada lagi menebak . Fitur inovatif seperti ini menunjukkan kepada Anda bagaimana browsing yang baik dapat .
Memuaskan kebutuhan Anda untuk kecepatan : Browser tercepat di dunia , Safari memiliki kecepatan untuk membakar . Mengapa Anda harus menunggu untuk halaman untuk memuat ? Anda ingin melihat hasil pencarian , mendapatkan berita terbaru , cek harga saham saat ini , sekarang.

Download (36.71Mb)

REVISI
filehippo.com