Download Naruto Shippuuden Gekitou Ninja Taisen Special PC

Diposting oleh Raymond Warta Kurnia In ,
Download Naruto Shippuuden Gekitou Ninja Taisen Special PC

Jika saya ditanya adik saya..”kak Games apa yang paling bagus aku mau main” pasti yang saya kasih tahu dan saya mainkan dengan adik saya adalah game satu ini bro…”Naruto Shippuuden Gekitou Ninja Taisen Special” game ini adalah game Nintendo Wii tapi tenang saja tetep bisa dimainkan di PC kok dengan cara memakai Emulator Dolphin, tentang cara setting  semua sudah saya share pada Artikel saya yang sebelumnya tentang  Cara Setting Dolphin Emulator Wii Agar Tidak Lemot Saat Main NarutoShipuuden  nah disitu sudah saya jelaskan semuanya,
 









==================================================================================================System System Requirements:
• Processor: Core2Duo / Core2Quad / i3 / i5 / i7 / AMD Phenom II
• Video: Nvidia or Radeon 256 mb
• Memory: 1 GB or higher.
• Operating System: XP / Vista / 7
• Hard disk space: 2,3 GB
==================================================================================================
Sudah jelas yah! jadi kalau PC anda  System Requirements lebih rendah dari pada yang diatas jelas lemot saat dimainkan tapi apa salahnya kita coba saja jadi yang perlu dilakukan untuk memainkan games ini adalah

       1. Update DirectX 9 bisa di Download [Disini]

       2. Download Dolphin Emulator [Disini]

      3. Download Gamesnya



    Tinggal Main sepuasnya

Untuk Games Linknya Di Indowebster dengan format Winrar , sesudah Download Extract semua filenya Passnya :Wiiso.com, Lihat “Cara Setting Dolphin Emulator Wii Agar Tidak Lemot Saat Main Naruto Shipuuden” untuk cara mainya juga.

Sekian terimakasih sudah berkunjung  semoga Artikel ini bermanfaat