Tutorial - Cara Mendapatkan Uang dari AdF.ly

Diposting oleh Raymond Warta Kurnia In , ,

Siapa  yang belum mengerti apa itu AdFly?? pertama kali saya kenal dengan AdFly adalah ketika Download game dan selalu ada AdFly pada link downloadnya awalnya juga bingung kalau melewati harus di SKIP dipojok kanan atas dan saya juga gak mengerti apa itu fungsinya karena saya juga menemui link tanpa ada AdFly, lama kelamaan berada di DuniaMaya saya paham apa itu AdFly, adalah web yang dapat kita gunakan untuk mencari dollar di internet dengan cara memperpendek URL yang kita sebar melalu blog atau web yang kita miliki, nah sebelum kita siap mendapatkan uang kita harus punya web atau blog tapi mungkin kita sudah punya deh yang namanya blog.

untuk mendaftar saya sarankan langsung saja kita JONI eh JOIN WITH FACEBOOK, Seperti gambar dibawah ini


mempermudah kita untuk mengisi data dari pada menulis hehe nanti tinggal melengkapi yang kurang kurang saja dari informasi kita, tapi pastikan akun facebooknya beneran maksudnya akun yang asli bukan yang untuk main main untuk daftar di adfly bisa langsung klik disini

Setelah daftar kita tinggal Shrink URL yang kita punya, misalnya kita punya Link Download Menuju Sharebeast tinggal kita copy linknya dan kita Shrink mungkin lebih baiknya saya akan tunjukan dengan gambar agar lebih cepat paham dan mudah. klik gambar untuk memperbesar.


 Klik Shrink dan akan jadi seperti dibawah ini


Klik Copy dan Pastekan pada link Postingan kalian, nah setiap ada pengunjung yang mengklik link hasil Shrink tadi dan mengklik Skip ADD kita akan mendapatkan dollar,.

Berapa Dollar??
Jawabanya tergantung , jika yang mengklik dari negara indonesia kita akan mendapat 0,00020 Hongkon misal 0,00110 dan yang Paling besar adalah dari America entah berapa saya tidak tau pasti karena saya belum mengalami klik dari ameria heheh memang Ini GRATIS tapi sebaiknya kita mengerti peraturan yang diberikan adfly sendiri bisa lihat dibawah ini. untuk Publiser
=====================================================

Aturan Umum - ini berlaku untuk semua metode menghubungkan:

Jangan mengiklankan link AdF.ly langsung pada setiap bentuk pertukaran / PTC lalu lintas situs web.
Jangan menempatkan link AdF.ly mana saja yang mungkin berisi materi dewasa (termasuk iklan).
Jangan mengecilkan setiap URL website yang berisi materi dewasa.
Tidak menawarkan insentif bagi pengunjung untuk mengklik AdF.ly link, termasuk hadiah / poin / uang tunai.
Jangan tanya / mengemis orang untuk mengklik link AdF.ly hanya untuk menghasilkan pendapatan Anda, mereka harus ingin mengunjungi situs tujuan.
Jangan membuat 'redirect loop' dengan layanan serupa (atau AdF.ly) untuk menghasilkan pendapatan.
Jangan membuat spam yang dengan link AdF.ly di mana saja, termasuk forum / chat / komentar / blog.
Jangan berpartisipasi dalam 'cincin' klik di mana Anda klik pada link AdF.ly dengan imbalan orang lain untuk mengklik Anda.
Jangan membuka link AdF.ly dalam popup / popunder atau iframe.
Hanya link AdF.ly harus dibuka ketika pengguna mengklik pada link. Tidak ada link / jendela lain harus dibuka.
Hal ini diijinkan untuk secara otomatis mengarahkan ke link AdF.ly hanya dengan HTTP Redirect (kecuali menggunakan salah satu script kami preapproved, tersedia di situs AdF.ly). JavaScript redirect atau meta-refresh tidak diperbolehkan.
Kami merekomendasikan layanan berikut jika Anda ingin mengarahkan, Bit.ly, Goo.gl dan tinyurl.com
Jika mengarahkan ke link AdF.ly, link asli untuk tujuan perjanjian ini digolongkan sebagai 'link AdF.ly'.
Satu-satunya cara yang sah untuk membuka link AdF.ly adalah dengan klik mouse, pada link yang sebenarnya. *
Anda bisa mengklik pada link AdF.ly Anda sendiri 1 waktu untuk menguji mereka. Anda mungkin tidak membuat link hanya untuk 'menguji'. **
Kami berhak untuk tidak membayar untuk tampilan iklan yang dihasilkan oleh pemilik akun AdF.ly, pada link mereka sendiri.


* Tidak berlaku untuk link / tampilan yang dihasilkan oleh 'Masuk Script Situs web'

** Tidak berlaku untuk link / tampilan yang dihasilkan oleh 'Situs Web Entry Script' dan 'Full Page Script'.

Ekstra Aturan untuk 'Situs Web Entry Script' -

Jangan mengiklankan halaman web yang mengandung kami Situs Web Entry Script 'langsung pada setiap bentuk pertukaran / PTC lalu lintas situs web.
Jangan menempatkan 'Situs Web Entry Script' pada setiap website yang berisi materi dewasa.
Tidak menawarkan insentif bagi pengunjung untuk mengklik link yang berisi  'Situs Web Entry Script', termasuk hadiah / poin / uang tunai.
Jangan tanya / mengemis orang untuk mengunjungi URL yang berisi 'Situs Web Entry Script' hanya untuk menghasilkan pendapatan Anda.

Kriteria Pengunjung -

Anda akan dibayar untuk pengunjung yang mengklik link AdF.ly, atau sebuah website yang berisi Entry Script website, asalkan mereka memenuhi kriteria berikut:

Harus melihat iklan membayar, ini adalah setiap iklan lain selain situs web default AdF.ly.
Harus melihat iklan membayar minimal 5 detik.
Harus memiliki JavaScript dan Cookies.
Harus memiliki Adobe Flash terinstal dan diaktifkan.
=====================================================
Nah sebaiknya kita taati saja peraturanya 
lalu bagaimana kita mencairkan dollar yang kita punya?
Untuk mencairkan uang kita harus punya akun PAYPAL, bukan PAYPAL saja sih banyak misalkan LIBERTY tapi karena yang saya pahami lewat PAYPAL saya share tentang PAYPAL saja, ketika pendapatan kita sudah 5dollar baru bisa ditrasfer ke PAYPAL dengan istilah WITHDRAW, dan itu secara automatis ketika kita sudah menambahkan akun PAYPAL kita di ADFLY caranya seperti dibawah ini

Klik Account dan akan muncul seperti ini, contoh punya aku.


Pendapatan akan diberikan ketika mencapai 5dollar atau lebih setiap bulan, jika pendapatan kita tidak mencapai 5dollar pada akhir bulan pendapatan itu tidak akan hilang bahkan sampai tahun berikutnya tidak akan hilang, sampai kita mendapatkan 5dollar, nah untuk belajar lebih jelas tentang PAYPAL bisa klik disini
 

Mengenal PAYPAL

karena sudah banyak nih sampai disini dulu yah, terimakasih sudah berkunjung. semoga bermanfaat.