Tutorial - Cara Setting Dholpin Emulator Wii Agar Tidak Lemot Saat Main New Super Mario Bros + Setting Joypad

Diposting oleh Raymond Warta Kurnia In , , ,
Kemarin saya sudah posting Tutorial - Cara Setting Dholpin Emulator Wii Agar Tidak Lemot Saat Naruto Shipuuden untuk yang sekarang Tutorial - Cara Setting Dholpin Emulator Wii Agar Tidak Lemot Saat Main New Super Mario Bros + Setting Joypad, sebenernya sama saja sih tapi ini bedanya terletak pada pengaturan Joypadnya karena untuk New Super Mario Bros ini tidak memakai setting GCPad melainkan Wiimote kenapa seperti itu karena kebutuhan game memang berbeda jika kita memainkan dengan emulator seperti biasa saya akan menganjurkan apa saja yang diperlukan ketika kita mensetting program Dholpin ini saya memakai Dholpin Versi 766 tapi saya anjurkan download yang versi terbaru saja. masih ingatkan kenapa saya memakai Dholpin dengan versi yang berbeda disetiap game

Download Direxct kebetulan saya punya Direxct terbaru yaitu Direxct10 ukuran file memang lumayan namun terbukti ampuh ketika saya setting Stopped Working pada PES2013 dan berhasil karena saya update Direcxtnya.
Download Direxct bisa didownload link dibawah ini







Untuk Dholpin 3.0 766 bisa didownload disini dibawah ini




Tapi juga bisa Download Dholpin versi yangterbaru versi 3.5 367 Download dibawah ini

 

Simak Dengan Teliti saya menggunakan 766 Tapi Bisa Juga download versi terbarunya ,Laptop aku Toshiba Satellite L735
==========================================================================
Windows 7 Home Premium 32bit,
Proccesor            : Intel(R) Core(TM) i3 CPU M30 2.53GHZ
RAM                     : 2GB
Graphic                : Intel(R) HD Graphic Core i3 Approx. Total Memory 1306MB
Speakers             : Conexant SmartAudio HD
==========================================================================
Laptop aku udah ok..tapi ini bisa dipakai sebagai patokan !!!
==========================================================================
System requirements:
• Processor: Core2Duo \ Core2Quad \ i3 \ i5 \ i7 \ AMD Phenom II
• Video: Nvidia or Radeon 256 mb
• Memory: 1 GB or higher.
• Operating System: XP \ Vista \ Seven
• Hard disk space: 2,3 GB
==========================================================================
PERHATIAN UNTUK SYSTEM REQUEMENTNYA SETARA SEPERTI AMD PHENON ATAU LEBIH TINGGI SEPERTI DIATAS BAIK UNTUK DIMAINKAN TETAPI JIKA SYSTEM REQUEMENTNYA DIBAWAH YANG TERTERA DIATAS BISA JADI TETAP LEMOT NAMUN APA SALAHNYA KITA MENCOBA TOH GAK ADA RUGINYA

Jika sudah mendownload Dholpinnya Segera buka dan Simak dengan baik Setting dibawah ini klik gambar untuk memperbesar

Buka Dholpin dan pilih Menu Configuration dan sisi sama persis sepeti dibawah ini





Setelah selesai di Configuration pilih menu Graphics Configuration dan isi sama persis seperti yang dibawah ini



Setelah selesai di Wiimote Configuration bukan GCpad dan isi seperti dibawah ini lalu pilih configure
akan muncul menu seperti ini lihat dengan baik


Untuk Wiimote2 bisa disamakan sajja


Untuk New Super Mario Bros ini memang cukup enteng temen temen tapi jangan salah juga mensettingnya saya sarankan agar memakai versi yang terbaru pada Dholpin ada versi 32bit dan 64bit serta untuk MAC-OS juga ada minggu depan saya akan update One Piece Unlimited Cruise Episode 2 yang gak kalah serunya dan jika masih diberikan kesempatan saya akan update Inazuma Eleven Strikers Xtreme 2012 dan saya akan kasih juga tutorialnya 

!! Perhatian jika anda membaca artikel saya terkait memainkan games atau yang lainya dari tolong dibaca dari awal sampai akhir, karena apa?? Percuma nanti anda download file atau games yang setelah download bingung mau diapain mainin juga lemot, maka dari itu saya mohon jika saya membagi Tips dan Trick dibaca semuanya ok bro……

Terimakasih sudah berkunjung semoga bermanfaat