Download Emulator PCSX 2 0.9.9 r5328 [Portable]

Diposting oleh Raymond Warta Kurnia In , , ,


Download Emulator PCSX 2 0.9.9 r5328  

Wah Sudah lama udah gak share lagi. yah karena hidupku didesa internet lemot hehehhe kali ini saya akan share Emulator PCSX 2. apa itu? mungkin udah banyak yang tahu deh...yah Emulator untuk bermain PlayStation di PC/Laptop, Sebenarnya lemot sih jika dimainkan dan juga saya tek tehu persis berapa spec minimal yang dibutuhkan untuk bermain lancar, karena dahulu saya pakai di Core 2 Duo lancar dan sampai pindah ke Core i3 juga tetep bisa itu hanya pembicaraan tentang prosessor, dan anehnya lagi ketika saya pakai versi yang terbaru 1.0.0 itu performanya lebih jelek dari pada versi 0.9.9 entah Laptop saya mau rusak atau gimana?? atau versi 1.0.0 ini produk gagal?? tapi yang pasti saya punya tipsnya untuk yang selama ini merasa ingin bermain PS2 di PC/Laptop tapi terganggu karena lemotnya minta ampun..hehhehe kunci dari PCSX 2 sebenarnya hanya ada di Konfigurasi Audio karena untuk Graphic udah bisa diatur secara automatis pada preset 1-6, nah sedangkan audio kita setting secara manual, untuk pad yang menggunakan joypad saya rasa sudah gampang banget. untuk panjang lebarny tentang PCSX 2 bisa dilihat di Tutorial selanjutnya sekarang Download dulu..


Download Emulator PCSX 2 0.9.9 r5328