Download Call Of Duty Black OPS2 [REPACK]

Diposting oleh Raymond Warta Kurnia In ,

Bagi para gamers khususnya untuk games adventure dan action, Black ops2 ini termasuk game yang direcomendasikan, keren abis deh pokoknya ini beberapa deskripsi tentang game.

Call of Duty : Black Ops II adalah penembak orang pertama yang dikembangkan oleh Treyarch dan diterbitkan oleh Activision . Ini adalah angsuran utama kesembilan untuk Call of Duty franchise , dan dirilis pada 13 November , 2012.It adalah sekuel langsung ke Call of Duty : Black Ops dan diumumkan pada 1 Mei 2012 , selama playoff pertandingan NBA . Ini adalah game pertama yang dibuat oleh Treyarch yang akan ditetapkan di masa depan , dan juga sekuel langsung pertama yang diproduksi untuk seri oleh studio . Permainan ini juga Call pertama dari permainan Tugas untuk U konsol Nintendo Wii , dan itu tersedia untuk peluncuran hari Wii U di Amerika Utara , Eropa , dan Australia , sementara itu dirilis pada 20 Desember 2012 di Jepang , yang 12 hari setelah Jepang hari peluncuran konsol .

Persyaratan Sistem Minimum 


Sistem operasi : Windows Vista SP2 / Windows 7 SP1 / Windows 8Prosesor : Intel Core 2 Duo , 2,0 GHz / AMD Athlon X2 , 2,4 GHz atau lebih baikRAM : 2 GBVideo : 512 MB ​​memori dengan dukungan DX10 ( NVIDIA GeForce 8800 GTS / AMD Radeon HD 3850 )Kartu suara : kompatibel dengan DirectX ® 9.0

Berikut adalah screenshot untuk yang ingin terlebih dahulu mengerti sebelum mendownload 




DOWNLOAD REPACK

PASS :
mediafirerepack.net