Dolphin Rilis Versi [4.0]

Diposting oleh Raymond Warta Kurnia In , ,

Artikel ini menjelaskan lebih detail apa itu Dolphin? karena dolphin merilis versi 4.0nya jadi saya share saja.

Lanjutan dari artikel saya sebelumnya
DOWNLOAD DOLPHIN

Dolphin adalah Gamecube dan Wii emulator . Kebanyakan game berjalan dengan sempurna atau dengan bug minor . Permainan yang dimainkan pada kualitas HD , dengan 1080p dan banyak lagi. Ini adalah fitur yang luar biasa GameCube aktual dan konsol Wii tidak mampu . Sebagai proyek sumber terbuka semua orang bisa melakukan perbaikan . Kode -host di code.google.com . Dolphin sangat aktif dikembangkan dan hampir setiap fitur baru hari ditambahkan dan bug diperbaiki juga. Dolphin adalah proyek multiplatform dan banyak sistem operasi yang didukung . Dolphin berjalan pada Windows 7 ( x86 dan x64 ) , Mac OSX dan Linux .Persyaratan sistemDolphin menggunakan dua prosesor jika ada !

    
Windows XP atau lebih tinggi , atau Linux , atau MacOSX Intel .
    
Cepat CPU dengan SSE2 .
    
GPU dengan Pixel Shader 2.0 atau lebih . Tidak semua grafis terintegrasi chip kerja . baca lebih lanjutfiturDolphin hadir dengan banyak fitur . Beberapa bahkan tidak tersedia pada asli Wii game konsol .

    
Anda dapat menyimpan permainan berjalan kapanpun Anda inginkan dan kembali negara .
    
Anti - Aliasing dan Anisotropic Filtering membuat permainan lebih cemerlang dan realistis . Biasanya permainan terlihat jauh lebih baik pada Dolphin dibandingkan pada konsol Wii asli . Kualitas yang sebenarnya tergantung pada kartu grafis .
    
Bermain pada resolusi maksimum dalam definisi tinggi hingga 1080p . Ini adalah fitur yang luar biasa konsol Wii asli kekurangan .
    
Hubungkan Wiimote dan Nunchuck ke komputer Anda untuk pengalaman gaming yang lebih baik . baca lebih lanjutMengapa begitu banyak revisi ?

    
Apa r5126 artinya?
    
Apa revisi ?
    
Mengapa begitu banyak versi ?Dolphin dikembangkan oleh banyak pengembang di seluruh dunia . Semua orang melakukan ide-ide baru , fitur dan perbaikan bug . Pekerjaan perlu dikoordinasikan , sehingga kode sumber tidak berakhir dalam kekacauan . baca lebih lanjutprestasiDolphin dilengkapi dengan pengaturan default yang mungkin tidak menjadi yang terbaik bagi Anda . Anda bisa mendapatkan peningkatan kinerja besar dengan hanya memodifikasi beberapa pengaturan . Keuntungan dari 20 FPS yang tidak biasa . Cukup ikuti panduan kinerja.

REVISI
Dolphin-emulator.com