Download LINE

Diposting oleh Raymond Warta Kurnia In ,


DOWNLOAD LINE


Wah undah lama gak update lagi galau ni ditinggal kekasih hehhe(Curhat) gak papalah dikit dikit saja, kali ni saya akan update Aplikasi yang sekarang ini lagi ngtren banget tak lain adalah aplikasi LINE, yang bisa buat Chatting dengan Emotion Emotion keren dan juga akhir akhir ini ada gamesnya tapi saya tidak bisa menjelaskan secara rinci karena saya sendiri gak punya akun Line hehe maklum gak punya HP Smartphone, yang saya tahu adalah perkembangan dari LINE ini awalnya LINE hanya Support pada System HP Smartphone saja dan di PC, kenapa saya gak punya akun LINE? kan support pada pc?? heheh jawabnya adalah pada versi PC Line memang bisa dijalankan tapi ketika masuk atau sign tidak akan bisa karena kita harus mendaftarkan email di HP tidak bisa mendaftarkan lewat LINE di PC,. sama saja kita tetep harus punya HP Smartphone, akhir akhir ini LINE sendiri telah membuat system baru yang bisa digunakan pada HP S40 versi 5, mungkin jika kita mendengar kata S40 pasti ingat pada HP Nokia yah benar sekali HP Nokia memang identik dengan kata S40 tapi tidak semua hp S40 bisa hanya pada versi 5 saja yaitu produk Nokia terbaru yaitu Nokia ASHA, tapi pengalaman nih HP aku Nokia ASHA 300 tidak support tidak bisa dijalankan tapi kaian bisa mencobanya, silahkan Download Dari berbagai versi Disini Fitur fiturnya pasti kalian suka dan juga app tambahan pasti seru banget..

Download Mobile







Download PC