Tutorial - Cara agar Postingan diblog Anti diCopas

Diposting oleh Raymond Warta Kurnia In , ,
Mungkin para blogger ada yang baik hati dan meperbolehkan pengunjung mengcopy - paste isi daripada postingan blog namun, ada juga yang tidak, karena berfikir terlalu berharga posting tersebut dan tidak ikhlas untuk dibajak oleh orang lain, dan masih banyak lagi alasan kita untuk meberikan proteksi pada apa yang kita buat agar tidak dibajak oleh orang lain yang tinggal klik saja, nah untuk yang pemula saya akan memberikan Tipsnya yang Master nyimak saja deh hahaha, gampang kok aku kasih keterangan serta gambarnya
ikuti Tutorial berikut

Login Pada akun anda 
bisa langsung klik disini untuk masuk
 Klik Gambar untuk memperbesar

Setelah masuk di Blog Pilih  Menu TATA LETAK


Lalu Pilih TAMBAHKAN GADGET
Nah disitu cari Gadget HTML/JavaScript lalu pilih

 
Masukan Kode Dibawah ini 
=========================================================================
<script type="text/javascript">
if (typeof document.onselectstart!="undefined") {
document.onselectstart=new Function ("return false");}
else{
document.onmousedown=new Function ("return false");
document.onmouseup=new Function ("return true");}
</script>
=========================================================================
Karena Saya mengaktifkan AntiCopas Anda bisa Download kodenya disini
[Download Kode]

Lalu Simpan dan lihat blog anda


Sekian Tips dari saya semoga bermanfaat dan terimakasih sudah berkunjung diblog saya